Header AD

5 Cara Mengatasi Obesitas Atau Kegemukan Badan

Yakin, puasa suara mengerikan untuk kebanyakan orang. Tetapi Anda hanya perlu melakukannya untuk hari atau bahkan sebagian sehari-untuk meningkatkan kesehatan Anda dan menurunkan berat badan.

Penelitian terbaru dari University of Illinois mengungkapkan bahwa orang bisa kehilangan 1 untuk 2 pon seminggu sementara mengurangi tekanan darah dan kolesterol ketika mereka berpuasa setiap hari dan ini digelar benar bahkan ketika peserta studi yang diizinkan untuk makan 500 kalori pada hari-hari.

5 Cara Mengatasi Obesitas Atau Kegemukan Badan

Jika hari hanya 500 kalori masih terdengar menakutkan, pertimbangkan ini: awal penelitian menunjukkan Anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang sama dengan puasa hanya 12 sampai 16 jam sehari.

Setelah satu hari puasa, orang hanya makan sekitar 10% lebih dari yang mereka biasanya akan, menjelaskan Krista Varady, PhD, seorang ilmuwan gizi yang memimpin penelitian Universitas Illinois. Bahwa 10% bahkan tidak datang dekat dengan membuat untuk kalori hilang, katanya, itulah sebabnya orang menurunkan berat badan.

Puasa juga mengubah mekanisme tubuh menjadi lebih baik, mengatakan Courtney Peterson, PhD, asisten profesor di pusat penelitian biomedis Pennington. "Puasa menurunkan tingkat peradangan dan menempatkan tubuh ke mode perbaikan," katanya. "Produksi enzim antioksidan meningkat, dan yang membantu memperbaiki dan mendaur ulang sel."

Ingin memberikan puasa tembakan? Panduan ini akan membantu menjaga Anda aman.

Periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Anda perlu untuk memastikan aman bagi Anda untuk pergi tanpa makanan untuk lebih dari setengah hari pada waktu misalnya, puasa ini tidak untuk wanita hamil atau orang dengan diabetes. "Anda dapat dengan cepat menguras tubuh Anda elektrolit, termasuk natrium, jadi puasa harus didekati dengan hati-hati," kata Peterson.

Mencoba pendekatan setiap lain hari.

Setelah Anda memiliki lampu hijau dari dokter Anda, memberikan rencana Varady's tembakan: makan sebanyak yang Anda inginkan pada hari-hari perayaan, dan kemudian membatasi diri untuk 500 kalori pada hari-hari dan pastikan untuk memilih kualitas tinggi, penuh gizi makanan seperti daging dan produk segar.

Sementara pendekatan ini diteliti dengan baik aman, kata Varady, orang yang makan makanan kecil yang sering atau makanan ringan sering dapat menemukan hari puasa tak tertahankan.

Percobaan dengan batasan waktu makan.

Pendekatan ini untuk berpuasa terdengar lebih cocok untuk kebanyakan orang: untuk memulai, cobalah membatasi diri untuk 12 jam makan dan 12 jam puasa.

Setelah Anda mengatur, lihat jika Anda dapat meningkatkan jumlah jam Anda cepat: dalam penelitian hewan, berat badan dan kesehatan manfaat yang lebih tinggi ketika jendela makan itu terbatas pada 8 untuk 10 jam.

Selalu makan dengan pintar

Meskipun beberapa rencana tidak mendikte apa yang Anda dapat Anda miliki ketika Anda tidak berpuasa, tidak menggunakan itu sebagai alasan untuk hidup di Oreo dan es krim. "Tidak peduli apa diet Anda.

Anda harus mendapatkan sebagian besar kalori Anda dari makanan yang sehat, seperti sayuran, protein dan bijian," kata Peterson. "Tubuh Anda membutuhkan makanan bergizi untuk berfungsi paling efektif."

Untuk menghindari dan menyembuhkan, bisa konsumsi obat obesitas yang ada di jual di mana-mana, jadi anda bisa makan dengan bebas.

Pastikan Anda minum banyak cairan.

Anda mungkin tidak menyadari hal itu, tetapi persediaan makanan setidaknya 20% dari asupan air. "Jika Anda berpuasa, atau bahkan melakukan puasa modifikasi, 500 kalori, Anda harus minum 8-12 gelas air setiap hari," kata Varady.
5 Cara Mengatasi Obesitas Atau Kegemukan Badan 5 Cara Mengatasi Obesitas Atau Kegemukan Badan Reviewed by Info kesehatanid2 on 20.23 Rating: 5

1 komentar

Post AD