Header AD

Khasiat Teh Bunga Melati Untuk Kesehatan

Manfaat kesehatan teh Melati termasuk penurunan risiko serangan jantung, sistem kekebalan yang kuat dan pencegahan diabetes.

Hal ini juga membantu mencegah kanker, sementara mengurangi stres, meningkatkan proses pencernaan, dan menurunkan kolesterol.

Juga telah ditemukan untuk menghilangkan bakteri berbahaya dan mengurangi peradangan kronis seperti sakit otot dan sakit.

Khasiat Teh Bunga Melati Untuk Kesehatan

Teh Melati tidak dianggap "teh herbal", karena itu benar-benar normal teh (hijau, putih, hitam atau oolong) yang dibumbui dengan bunga Melati untuk menciptakan aroma unik dan rasa.

Cina memiliki sejarah panjang dan terkenal dengan teh, dan melati adalah salah satu jenis yang paling populer untuk muncul dari bangsa kuno.

Teh melati yang muncul pertama kali dalam catatan resmi Dinasti Song, yang berakhir pada tahun abad 13, namun pada waktu itu, itu terutama diperuntukkan bagi royalti.

Itu mungkin awalnya berasal dari Persia, melalui India, bersama dengan ekspor budaya Buddha ke Cina.

Di kemudian Dinasti, teh Melati menjadi ekspor umum ke dunia Barat, dan masih sangat populer hari ini.

Teh dapat dilakukan dalam beberapa cara, berbagai kekuatan dan nilai. Beberapa dijadikan lepas teh, sementara yang lain adalah memotong-motong dan dimasukkan ke dalam teabag.

Beberapa digulung atau terikat dalam bentuk yang berbeda, seperti sangat umum "jasmine mutiara", biasanya terdiri dari dua teh tunas dan daun teh satu.

Semua jenis yang berbeda-beda, terlepas dari bentuk, perlu beraroma sebelum menjadi "teh Melati". Ada beberapa metode untuk melakukannya; dari campuran fisik yang sangat sederhana, kompleks udara penyaringan dan aroma pencampuran untuk murni, ringan rasa.

Penciptaan lezat dan efektif teh Melati benar-benar adalah seni itu sendiri. Ekstrak Teh melati, yang juga dapat ditambahkan ke minuman untuk mendapatkan efek sehat teh melati, tanpa untuk menyeduh teh.

Salah satu alasan teh Melati begitu populer adalah karena banyak manfaat untuk kesehatan secara keseluruhan, yang berasal dari unsur-unsur nutrisi di tunas organik teh sendiri.

Ini adalah cara luar biasa untuk menambahkan agak jarang antioksidan sistem Anda seperti Catechin dan epicatechins, yang dapat memiliki berbagai macam efek menguntungkan pada sistem Anda.

Manfaat Teh Bunga Melati Untuk Kesehatan

Sifat antioksidan

Mungkin aspek yang paling dipuji teh melati adalah tingkat tinggi antioksidan dalam minuman ini lembut dan lezat.

Paling menonjol antioksidan dalam teh melati yang Catechin. Teh hijau adalah yang paling umum digunakan dasar rasa untuk teh melati, tapi tergantung pada jenis teh yang digunakan sebagai dasar, sifat antioksidan yang berbeda dapat diakses.

Sebagai contoh, teh hitam memiliki tingkat tinggi theaflavins, sedangkan teh hijau memiliki tingkat tinggi dari Catechin, tetapi mereka memiliki efek yang sama pada tubuh.

Antioksidan bekerja dalam tubuh untuk mendeteksi dan menghancurkan berbahaya agen atau radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit dan kompromi sistem kekebalan tubuh.

Catechin, seperti disebutkan di atas, adalah antioksidan yang paling Melati teh pengguna sedang mencari, karena Katekin telah terbukti menjadi bagian integral dalam mencegah penyakit tertentu serius dalam tubuh.

Kardiovaskular

Untuk orang-orang dengan riwayat pribadi atau keluarga masalah kardiovaskular, konsumsi teh seperti teh Melati dapat sangat membantu dalam mencegah masalah lebih lanjut.

Catechins ditemukan dalam berbagai jenis teh Melati telah menunjukkan untuk menjadi faktor kunci dalam menghambat oksidasi LDL, yang ketika "buruk" kolesterol dalam arteri Anda mendapat meradang setelah menjadi teroksidasi.

Bahwa peradangan dalam vena dan arteri dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Catechins ditemukan di Teh Melati menghambat proses oksidasi, sehingga mengurangi tekanan darah dan kadar kolesterol, dan ancaman jangka panjang seperti penyakit jantung dapat dicegah.

Pencegahan kanker

Melawan kanker adalah salah satu masalah kesehatan pemersatu di seluruh dunia, sehingga segala sesuatu yang dapat membantu mencegah kanker selalu populer.

Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi teh, seperti teh melati, dapat membantu dalam mencegah kanker.

Semua teh hijau, yang teh Melati paling sering dibuat, memiliki luas terbukti memiliki sifat pencegahan kanker, karena mengandung polifenol, seperti epigallocatechin gallate (EGCG).

Polifenol seperti EGCG adalah kunci garis pertahanan terhadap radikal bebas dan penjajah lain berbahaya atau karsinogen dalam tubuh.

Teh hijau Melati telah ditunjukkan untuk mengurangi risiko kanker payudara, kanker paru-paru, dan banyak orang lain.

Selain penambahan EGCG ke sistem, elemen-elemen dari teh hijau juga menghambat atas ekspresi berbahaya enzim yang biasanya ditemukan dalam tumor kanker dan sel.

Diabetes

Dalam memerangi diabetes, teh Melati juga menunjukkan dirinya untuk menjadi alat yang berharga.

Minum teh Melati hijau dapat membalikkan efek negatif yang diabetes memiliki pada protein serum tertentu, bekerja sebagai regulator bagi mereka dengan diabetes, dan sebagai preventif ukuran bagi mereka tidak didiagnosis tetapi masih mengkonsumsi sebagai bagian rutin dari rejimen harian atau mingguan kesehatan mereka.

Kemampuan untuk memetabolisme glukosa adalah mekanisme mendasar yang menyebabkan kondisi diabetes, jadi mengatur agen seperti teh Melati dapat sangat membantu dalam mencegah atau mengobati penyakit.

Stres

Sistem penciuman sering adalah sesuatu yang kita mengabaikan, tetapi dapat menjadi rasa sangat kuat, dan penelitian telah menunjukkan bahwa bau Melati dapat sangat bermanfaat atau santai untuk subjek percobaan tertentu.

Subjek percobaan-yang memiliki kegemaran alami untuk bau melati memiliki respon parasimpatis untuk bau, dan tubuh mereka melepaskan bahan kimia yang memungkinkan mereka untuk secara alami bersantai atau memperbaiki suasana hati mereka.

Namun, bau melati adalah apa beberapa panggilan "rasa yang diperoleh", dan beberapa studi telah menunjukkan bahwa orang-orang yang tidak menikmati bau Melati sebenarnya dapat menjadi lebih cemas jika terkena itu dalam intensitas tinggi.

Gangguan pencernaan

Menambahkan teh Melati diet normal Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda memiliki perut yang sehat, mencerna semua makanan Anda dan mencegah bentuk kanker pencernaan.

Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, teh hijau, dan karena itu kebanyakan jenis teh melati, dikemas dengan kuat antioksidan yang disebut Katekin. Ini memiliki efek pada beberapa bidang kesehatan, termasuk sistem pencernaan.

Mereka mengaktifkan sejumlah intraseluler antioksidan dan berinteraksi dengan baik dengan enzim pencernaan untuk mempromosikan fungsi usus yang sehat.

Minum teh hijau dan teh Melati dapat mengurangi usus anomali dan berbagai penyakit dan kanker dari pembentukan di perut dan terkait proses pencernaan.

Sistem kekebalan tubuh

Banyak manfaat  minum teh melati memperpanjang untuk meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh juga!.

Banyak bentuk kanker dan karsinogenik penyakit dapat memiliki efek imunosupresif, berarti bahwa sistem kekebalan tubuh keseluruhan tubuh terganggu, membuat tubuh lebih rentan terhadap banyak patogen yang menyulitkan pengobatan kanker.

Ini telah terbukti untuk melindungi sistem kekebalan tubuh sering pengguna karena sifat anti-inflamasi dan antioksidan.

Sistem kekebalan tubuh adalah baris pertama pertahanan terhadap semua jenis penyakit, sehingga peningkatan sistem yang dapat bermanfaat bagi tubuh dalam berbagai cara.

Arthritis dan nyeri sendi

Salah satu efek positif lain teh melati adalah pengurangan dalam kronis ketidaknyamanan yang berhubungan dengan nyeri sendi dan arthritis.

Sifat anti-inflamasi dari elemen tertentu organik dalam teh Melati dapat mengurangi pembengkakan dan peradangan sendi dengan menghambat oksigenasi selular yang tidak diinginkan.

Ini dapat berarti pengurangan atau penghapusan kondisi ini jika jumlah yang biasa teh Melati diperkenalkan ke dalam diet seseorang!

Berat badan

Semua orang mencari rahasia untuk mengurangi berat badan mereka dengan mudah dan cepat, dan teh Melati dapat menjadi tambahan yang baik untuk diet sebagai bantuan untuk menurunkan berat badan.

Sifat-sifat antioksidan teh Melati membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda, dan peningkatan efisiensi metabolik membuat latihan lebih efektif dan membantu nutrisi proses tubuh Anda lebih cepat.

Metabolisme yang lebih cepat atau lebih efisien membantu penurunan berat badan, tetapi harus digunakan selain lain teknik penurunan berat badan, sebagai elemen pelengkap, bukan sebagai solusi yang berdiri sendiri.

Antibakteri

Teh melati, yang kadang-kadang terbentuk dengan hanya menambahkan jasmine Minyak Atsiri untuk teh tunas, dapat memberikan pertahanan terhadap infeksi bakteri, membuat teh Melati antibiotik tak terduga yang Anda dapat dengan aman menambahkan untuk diet Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sifat-sifat minyak melati dapat menghilangkan efek E. coli di subjek percobaan tertentu, yang bisa sangat berbahaya bakteri yang sering ditemukan dalam makanan buruk diawetkan atau kondisi memasak.

Mungkin juga menyediakan bantuan di batuk, dingin dan infeksi tenggorokan.

Efek Samping Buat Kesehatan

Kehamilan

Meskipun banyak teknik aromaterapi populer selama kehamilan, bau yang kuat dan bahan kimia dari teh melati yang tidak dianjurkan saat hamil.

Sudah ada kasus-kasus yang mana penggunaan teh melati atau minyak melati penting (kadang-kadang digunakan untuk membuat teh Melati) telah menyebabkan kontraksi prematur pada wanita hamil.

Konsultasikan dengan dokter Anda tentang penggunaan aromaterapi atau makanan yang melibatkan unsur-unsur penciuman sebelum menambahkannya ke diet Anda.

Usus ketidaknyamanan

Banyak orang memilih untuk menggunakan teh Melati untuk meningkatkan metabolisme mereka, atau bahkan sebagai alat bantu latihan untuk merangsang tambahan berat badan, tapi itu sangat asam, jadi memakan pada perut kosong untuk memacu pada berat badan atau fungsi metabolisme dapat menyebabkan sakit usus atau ketidaknyamanan.

Kafein

Meskipun yang ' sifat santai dan mengubah suasana hati, teh Melati merupakan sumber kafein, yang adalah stimulan yang mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda.

Kafein dimaksudkan untuk memblokir tertentu neurotransmitter di otak yang menyebabkan perasaan kewaspadaan atau energi yang kebanyakan orang inginkan dari kafein. Namun, beberapa orang sangat sensitif terhadap efek kafein, terutama dalam dosis besar.

Konsultasikan dengan dokter Anda atau menggunakan pengalaman Anda dengan produk lain berkafein sebelum menambahkan teh Melati untuk diet Anda, atau membeli versi bebas kafein teh Melati sebagai gantinya! Lepas varietas teh Melati biasanya tidak tersedia tanpa kafein, tetapi varietas teh celup.
Khasiat Teh Bunga Melati Untuk Kesehatan Khasiat Teh Bunga Melati Untuk Kesehatan Reviewed by Unknown on 22.35 Rating: 5

1 komentar

  1. Terimakasih atas informasnya, sangat kepake buat di jadiin sumber post saya..

    BalasHapus

Post AD